Pendiri Facebook Nyatakan Dukung Muslim

Belum lama ini Mark Zuckerberg yang tak lain adalah CEO Facebook telah menyatakan dukungannnya terhadap muslim. Pihaknya berkomitmen bahwa...

Belum lama ini Mark Zuckerberg yang tak lain adalah CEO Facebook telah menyatakan dukungannnya terhadap muslim. Pihaknya berkomitmen bahwa msulim dapat terus menggunakan jejaring sosial Facebook dan dilindungi hak-haknya. Seperti yang kita ketahui, serangan terorisme yang terjadi akhir-akhir ini memang menyulut kebencian terhadap umat Islam.

Peristiwa teror yang terakhir terjadi adalah serangan di Paris, Prancis yang menewaskan lebih dari 100 orang. Tak lama setelah serangan terjadi, ISIS mengklaim bahwa pihaknya bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di Paris tersebut. Peristiwa ini menumbuhkan kebenian pada umat muslim, meski sebenarnya serangan teror dilakukan oleh kaum radikal.

    “Saya ingin menyuarakan dukungan saya terhadap kaum Muslim di komunitas kami dan seluruh dunia. Sebagai pemimpin Facebook, saya ingin Anda tahu bahwa kami selalu menerima Anda di sini dan akan memperjuangkan hak kalian,”.

“Setelah serangan di Paris dan kebencian yang muncul pekan ini, saya hanya bisa membayangkan ketakutan yang dialami kaum Muslim. Sebagai seorang Yahudi, orangtua saya mengajari untuk berdiri menghadapi serangan di kelompok mana pun.”

“Kita jangan sampai kehilangan harapan. Asalkan terus bersama dan mau melihat kebaikan orang lain, kita bisa membuat dunia ini jadi lebih baik bagi siapa pun,” kata Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook.

Seperti yang dilansir dari Kompas (09/12/2015), kabar terakhir, salah satu kandidat presiden Amerika Serikat meluncurkan pernyataan yang sangat kontroversial. Donald Trump mengatakan bahwa muslim sebaiknya tidak boleh masuk Amerika Serikat. Tak heran, Trump langsung dihujani kritik dari sesama politikus, pemimpin negara lain hingga PBB.

Related

social 2627467634124859957

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item