Instagram for Android Kini Dukung Banyak Akun

Instagram kabarnya telah merilus update terbaru yang mengusung dukungan banyak akun adalam satu aplikasi. Seperti yang kita ketahui, aplik...

Instagram kabarnya telah merilus update terbaru yang mengusung dukungan banyak akun adalam satu aplikasi. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Instagram selama ini hanya menampung satu akun pengguna saja. bagi beberapa orang, hal ini tentu tak masalah. Namun, bagi pengguna yang memiliki banyak akun tentu akan kerepotan.

Berdasarkan informasi dari situs Android Police, update Instagram versi 7.12.0 pada platform Android akan mulai menghadirkan dukungan banyak akun dalam satu aplikasi atau perangkat. Ini tentu menjadi angin segar bagi pengguna aplikasi sharing foto tersebut. Belum diketahui berapa maksimal akun yang dapat ditampung dalam satu perangkat.

Namun, kabar dari GSM Arena menyebutkan bahwa tak semua pengguna dengan Instagram versi terbaru dapat menggunakan fitur ini. Tampaknya, Instagram merilis fitur ini hanya untuk beberapa pengguna saja yang beruntung. Bagi pengguna yang beruntung dapat mencicipi fitur ini akan mendapati opsi Add Account pada baian Clear Search History pada menu Settings.

Melalui menu tersebut, pengguna dapat menambah akun baru, menghapus akun, datau membuat akun baru dengan mudah. Namun, bagi pengguna yang belum beruntung, menu Add Account ini tidak muncul di bagian Settings. Penulis sendiri termasuk pengguna yang belum beruntung karena tidak mendapati adanya opsi menambahkan akun baru.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (27/11/2015), sayangnya tidak ada tanda-tanda kehadiran fitur ini di Instagram versi terbaru untuk iOS. Tak ada keterangan atau komentar resmi dari Instagram terkati fitur baru ini.

Related

social 3290105158670995581

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item