Mengatasi Erdioo yang Down/Error Saat Akan Streaming RadioMGL

Di BlackBerry sebenarnya ada aplikasi untuk mendengarkan streaming radio yaitu dengan pemutar radio misalnya TuneIn Radio, namun kekurang...

Di BlackBerry sebenarnya ada aplikasi untuk mendengarkan streaming radio yaitu dengan pemutar radio misalnya TuneIn Radio, namun kekurangannya adalah untuk bisa mendengar radio streaming kita tidak bisa menggunakan koneksi BIS (BlackBerry Internet Service) yang gratis sehingga pulsa akan terpotong untuk setiap byte yang kita pakai (kecuali koneksinya menggunakan WiFi)
Cara yang mudah dan gratis untuk bisa mendengarkan radio streaming melalui BlackBerry kita, caranya adalah sebagai berikut:
Syarat Pastinya :
1. Gratis, asalkan BB nya pake BIS yang full (kalo XL jangan  pakai yang Gaul)
2. Jaringan mesti EDGE..kalau GPRS tidak bisa! (EDGE harus huruf besar, kalau huruf kecil berarti belum ada BIS nya) kalau Anda belum langganan paket BIS Full jangan coba akses karena pulsa Anda akan tersedot. 

Cara Pertama
Buka browser Blackberry kemudian buka website : www.radiomgl.blogspot.com, setelah masuk ke website lihat ikon gambar logo BB lalu klik Ikon tersebut.


tunggu beberapa saat Anda akan dibawa ke player BB, kemudian akan muncul tulisan buffering biarkan sampai muncul suara RadioMGL.

Cara Kedua
Buka browser BlackBerry  kemudian masukkan URL RadioMGL  dengan mengetikkan "http://ina.vinhostmedia.com:8000/stream" (pengetikan jangan salah dan harus sama tanpa tanda kutip " ") kemudian klik enter/Go.

Jika ada pertanyaan seperti ini, klik saja pilihan Buka (Open). Tunggu proses bufferingnya (sedang menyangga) sampai tulisan tersebut  hilang, maka suara radio akan terdengar.

Related

Music 798963872558644042

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

NOW PLAYING THE RADIO

Get the Flash Player to hear this stream.
Tune In:

Klik icon di bawah ini buat download Aplikasi Streaming RadioMGL langsung dari gadget kamu.

Find Us On Facebook

Twitter

item