Unori Band, Pendatang baru

Dalam ranah musik tanah air, nama UNORI BAND memang bukan pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2006 ini menco...

Dalam ranah musik tanah air, nama UNORI BAND memang bukan pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2006 ini mencoba eksistensinya dengan mengeluarkan single pada tahun 2010 yang lalu di bawah naungan sebuah label musik. Nama UNORI mulai dikenal setelah acap kali perform di program musik yang digelar televisi swasta.

Seiring waktu, pergantian personil pun turut mewarnai perjalanan karir UNORI. Setelah rehat beberapa lama, pada saat ini dengan digawangi oleh Thio Marviesto (Lead vocal), Pengkank (Guitar I), Ronald (Guitar II), Ardhy (Bassist) dan Anggi (Dummer); UNORI kembali berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul “LOVE”. Lagu yang ear-cathcy dengan lirik yang simple, komposisi aransemen dan beat yang bikin kita ikut bergoyang membuat lagu “LOVE” ini diharapkan dapat meramaikan industri musik tanah air saat ini.
Dengan mengusung tema cinta, lagu “LOVE” ini menjabarkan bahwasanya cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja, cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang. Lagu yang terbilang simple tapi sarat makna bukan?
 Coba dengar penggalan lirik lagunya.
“LOVE LOVE LOVE. HANYA SATU KATA BERIBU MAKNA
LOVE LOVE LOVE. AKU , KAMU, DIA DAN MEREKA BUTUH CINTA .”

Apabila ditanya mengenai harapan dan cita-cita, UNORI berharap karyanya di belantika musik Indonesia dapat semakin diterima oleh semua kalangan penikmat musik dan terus dapat menelurkan karya-karyanya di kemudian hari. Juga tak lupa harapan agar semakin solidnya dari masing-masing personil di tubuh UNORI untuk terus bersatu, membangun dan berkarya bersama. Harapan ini tak lepas dari makna kata UNORI yang berarti SATU REPUBLIK INDONESIA (UNO = SATU, RI =REPUBLIK INDONESIA).

Kawan bisa request lagu dari Unori Band di Radio Streaming @RadioMGL

Related

Music 8943813927124625006

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item