Michael Buble Live at Indonesia Convention Exhibition BSD City 29 Jan 2015

Indonesia akhirnya akan berkesempatan melihat Michael Bublé tampil di atas panggung secara langsung. Dyandra Entertainment salah sat...

Indonesia akhirnya akan berkesempatan melihat Michael Bublé tampil di atas panggung secara langsung. Dyandra Entertainment salah satu promotor konser dan hiburan terdepan di Indonesia, bekerjasama dengan Dainty Group International dan didukung oleh TEM Asia mengkonfirmasikan tanggal konser Michael Bublé pertama di Indonesia yaitu pada 29 Januari 2015 mendatang. Acara konser rencananya akan di selenggarakan di International Exhibition Complex ‘Indonesia Convention Exhibition’ (ICE) di BSD City.
Michael Bublé adalah penyanyi, pengarang lagu dan aktor kelahiran Kanada yang telah memenangkan banyak penghargaan termasuk empat buah Grammy Awards dan meraih banyak penghargaan Juno Awards. Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris. Ia mendapatkan popularitas pada albumnya di tahun 2005 yang berjudul It’s Time, dan albumnya di tahun 2007 Call Me Irresponsible mencapai posisi pertama di Tangga Album Kanada, Tangga Album Inggris, Tangga Album U.S. Billboard 200, Tanggal Album ARIA Australia dan beberapa Tangga Album di Eropa. 

Album Bublé di tahun 2009 Crazy Love langsung menjadi nomor satu di U.S. Billboard 200 setelah tiga hari di penjualan dan tetap menjadi nomor satu untuk dua minggu berturut-turut. Album ini juga merupakan album keempatnya yang mencapai posisi tertinggi di Tangga Album Billboard’ Top Jazz. Album musim liburannya pada tahun 2011 yang berjudul Christmas, mencapai posisi teratas Tangga Album Billboard 200 selama empat minggu terakhir tahun 2011 dan minggu pertama tahun 2012, Album ini juga mencapai posisi teratas Top 5 di Inggris. Album Christmas merupakan album Bublé ketiga yang mencapai posisi nomor satu secara berturut-turut.

Pada bulan April 2013, Bublé meluncurkan album To Be Loved, yang didahului oleh peluncuran single utama dan komposisi asli dari “It’s a Beautiful Day”. Single “Close Your Eyes” kemudian diluncurkan, dan “After All” yang merupakan kolaborasi dengan Bryan Adams di pertunjukan eksklusif di Inggris, yang kemudian ditayangkan di YouTube. Single pertama muncul pada akhir September 2013. Mengutip Bublé “Saya rasa ini adalah album terbaik yang pernah saya buat… Saya tahu semua artis akan mengatakan yang sama, namun saat ini saya berkata jujur. Saya sumpah. Melalui ini saya ingin mengajak anda menikmati perjalanan luar biasa tentang cinta – beragam jenis cinta. Album ini penuh warna – bernuansa rock – bernuansa soul – berisikan kegembiraan – terkadang sedikit sedih – romantis – nikmat dan menyentuh hati.”

Tanggal konser pun sudah dikonfirmasikan di situs resmi Bublé www.michaelbuble.com. Para penggemar Michael Bublé bisa bersiap-siap untuk menyanyikan lagu-lagu hits-nya bersama sang idola, seperti Home, Everything, Haven’t Met You Yet, To Be Loved dan Feeling Good. Tiket konser Michael Bublé mulai dijual pada tanggal 1 November 2014, bagi yang membeli tiket dari tanggal 1-15 November 2014 bisa memilih seat number yang diinginkan. Untuk info tiket dapat diperoleh di: www.dyandraentertainment.com/michaelbuble.

Sumber: Creativedisc.com


Related

Music 8887346714986736137

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

NOW PLAYING THE RADIO

Get the Flash Player to hear this stream.
Tune In:

Klik icon di bawah ini buat download Aplikasi Streaming RadioMGL langsung dari gadget kamu.

Find Us On Facebook

Twitter

item