Header Ads

  • Breaking News

    Tak Semua Orang Suka Album Baru U2

    Keputusan band asal Irlandia, U2 untuk meluncurkan album terbaru mereka secara gratis lewat layanan iTunes Apple ternyata tidak sepenuhnya disambut gembira.

    Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (16/9/2014), beberapa pengguna justru merasa terganggu dengan kemunculan album ke-13 U2. Bahkan, saking banyaknya pengguna yang ingin menghapus  album itu, Apple  sampai  membuatkan tombol remove untuk mempermudah keinginan mereka.

    Menanggapi reaksi tersebut, U2 melalui managernya, Guy Oseary mengaku pasrah. Diungkapnya kepada situs  Mashable, alasan utama U2 untuk membiarkan albumnya dirilis secara  gratis  oleh Apple adalah karena ingin albumnya didengar lebih banyak orang.

    "Album itu adalah hadiah dari Apple, kalau memang tidak suka, mereka berhak menghapusnya," tutur Oseary soal fitur remove yang baru-baru ini disediakan Apple.

    "Ada orang yang senang kalau mendapatkan hadiah, ada juga yang tidak. Jadi kalau  memang  ada yang tidak menyukainya, itu bukan masalah, mereka boleh menghapusnya. Yang pasti, kami hanya ingin berbagi dengan sebanyak mungkin pendengar," lanjut Oseary.

    Liputan6.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad