Header Ads

  • Breaking News

    Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Puncaki Film Indonesia Terlaris Tahun 2013

    Film “Tenggelamnya Kapal Van Dar Wijck” berhasil memuncaki tangga box office Indonesia sebagai film lokal terlaris sepanjang tahun 2013.

    Film drama garapan Sutradara Sunil Soraya yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Herjunot Ali, dan Reza Rahadian ini sukses mengumpulkan total hingga lebih dari 1,3 Juta penonton.

    Hasil luar biasa ini pun belum final dan masih akan terus bertambah, karena film yang diadaptasi dari novel klasik karya Buya Hamka ini masih tayang hingga kini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

    Di posisi runner up ditempati oleh film yang juga diadaptasi dari novel laris “99 Cahaya Di Langit Eropa“. Film produksi Maxima Pictures yang dibintangi oleh Abimana dan Acha Septriasa ini berhasil mengantongi perolehan penonton sebesar 1,14 Juta.

    Tak heran tak perlu menunggu lama lagi, sekuel filmnya “99 Cahaya Di Langit Eropa Bagian Kedua” juga akan segera dirilis beberapa bulan mendatang.

    Film “Soekarno” garapan Hanung Bramantyo yang diprediksi akan menjadi yang terlaris justru hanya mampu mengumpulkan perolehan penonton sebesar 889 Ribu saja dan menempati posisi 4.

    Namun karena filmnya juga saat ini masih tayang di beberapa bioskop, filmnya dipastikan akan mampu menggeser posisi 3 yang ditempati “Cinta Brontosaurus” karena hanya selisih kecil.

    Film-film populer lainnya yang mungkin juga sudah Anda saksikan di bioskop seperti Coboy Junior: The Movie, Laskar Pelangi: Edensor, Get M4rried, Manusia Setengah Salmon, 308, juga turut menghiasi daftar ini.

    Sampai yang paling mengejutkan tentu saja berhasil masuknya film “Taman Lawang” yang dibintangi Olga di posisi 6 dengan perolehan jumlah penonton melebihi 500 ribu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad