Pengembangan Karakter Paul Walker di 'Fast and Furious 7'

 Bagaimana Universal terus maju dengan proyek 'Fast and Furious 7' setelah kematian Paul Walker akhirnya terungkap. Menurut The Hol...

 Bagaimana Universal terus maju dengan proyek 'Fast and Furious 7' setelah kematian Paul Walker akhirnya terungkap. Menurut The Hollywood Reporter, Senin (6/1/2014), karakter Brioan O'Conner akan diceritakan pensiun dari pekerjaannya bersama kelompok Vin Diesel cs.

Selain menggunakan gambar Walker yang sudah diambil untuk film itu, pihak studio juga akan menggunakan beberapa potongan <i>footage</i>. Paul meninggal dunia pada usia 41 tahun ketika produksi baru setengah berjalan.

Adegan tambahan juga akan ditulis serta direkam untuk penghormatan bagi karakter yang diperankan Walker sejak 2001 itu. "Semoga ini akan memuaskan penggemar," ujar perwakilan studio.

'Fast and Furious 7' awalnya akan dirilis pada 11 Juli 2014, namun kini diundur hingga 10April 2015. Proses produksi yang dipimpin sutradara James Wan sempat dihentikan sementara dan skrip juga mendapat revisi.

Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita. Menurut Los Angeles County Coroner, mobil Porsche Carrera GT yang dikendarai sahabatnya Roger Rodas mencapai kecepatan 160 kilometer per jam sebelum lepas kontrol, menabrak pohon, dan terbakar.

Related

Film 2839755988238227940

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item