Kerennya LEGO Marvel Super Heroes

Bagi yang telah terbiasa memainkan game-game Lego seperti Lego Star Wars: The Complete Saga dan Lego Batman 2: DC Super Heroes maka g...

Bagi yang telah terbiasa memainkan game-game Lego seperti Lego Star Wars: The Complete Saga dan Lego Batman 2: DC Super Heroes maka game multiplatform ini tidak akan terlalu jauh beda dari yang sudah-sudah. Namun camkan satu hal walau tidak jauh berbeda dengan game pendahulunya Lego Marvel Super Heroes tetap merupakan game wajib yang patut dimainkan.

Sukses dengan DC Super Heroes, begitupula dengan Marvel Super Heroes
Mengisahkan pembantu Galactus, Silver Surfer, yang terjatuh ke Bumi dan pecah menjadi berkeping-keping 'Cosmic Bricks' yang memiliki kekuatan dashyat. Pimpinan dari S.H.I.E.L.D, Nick Fury, memanggil semua superhero untuk mencari dan mendapatkan Cosmic Bricks yang terpencar diberbagai penjuru itu sebelum pihak supervillain menggunakannya untuk sesuatu yang jahat dan dapat mencelakakan umat manusia. Seting dunia dan waktu Marvel dari game ini sepertinya mengambil dunia Marvel Movie khususnya setelah event The Avengers, dimana di kota New York gamer dapat melihat Stark Tower yang sama dengan versi layar lebarnya. Belum lagi beberapa seting tempat lainnya, seperti di Asgard dan S.H.I.E.L.D Helicarrier.

Dalam menjalankan misi utama ataupun misi sampingan, kamu bisa menggunakan beberapa karakter superhero Marvel yang digunakan secara bergantian baik, untuk menghabisi musuh atau menyelesaikan puzzle untuk menuju area berikutnya. Setiap karakter yang digunakan memiliki keahlian sendiri yang bisa dimanfaatkan. Misalnya Hulk yang bisa menghancurkan dan mengangkat barang-barang berat, yang bisa dimanfaatkan untuk membuka jalan atau untuk menghadapi boss, Hulk juga bisa berubah menjadi normal kedalam bentuk Bruce Banner. Iron Man bisa terbang tinggi di angkasa. Lalu Spider-man bisa bergelayutan dari satu gedung ke gedung lainnya dan bisa menggunakan jaringnya untuk menarik tuas atau item. Kemampuan-kemampuan unik dari setiap karakter bisa dikombinasikan dalam menyelesaikan puzzle-puzzle yang menghadang di setiap misi. Salah satu kemampuan unik yang paling unik adalah Mr. Fantastic. Sang ahli melenturkan tubuh ini bisa mengubah bentuk tubuhnya menjadi alat-alat bantu seperti tang raksasa, teko untuk menyiram tanaman, alat bangunan lengkap dengan palu besi raksasa dan lain-lain.

Kemampuan terunik? Mr. Fantastic
Puzzle-puzzle yang tersedia di setiap misi tidak terlalu rumit dengan karakter yang tepat dan dengan sedikit berpikir maka masalah akan terselesaikan. Untuk mengalahkan boss-boss yang ada juga tidak jauh berbeda. Selain menyerang secara langsung, konsep yang ada yaitu boss harus dikalahkan dengan membangun suatu alat tertentu dari pecahan lego yang berserakan seperti membuat alat penyembur air untuk membuat Sandman menjadi solid dan bisa diserang. Adegan baku hantam yang dilengkapi dengan QTE (Quick Time Event) juga hadir seperti ketika Hulk dan Abomination saling adu kekuatan di awal game.

Hero atau villain, semuanya yang ada di Marvel Universe, super sekali!
Selain misi utama di Lego Marvel Super Heroes juga tersedia misi-misi sampingan yang tersebar di seluruh peta mulai dari membantu mencari monyet yang hilang, membantu menemukan seseorang dan kerjaan-kerjaan lainnya yang bisa dilakukan superhero untuk masyarakat umum. Dengan menyelesaikan misi-misi ini kamu akan dapat memperoleh Gold Brick.
Bagi yang suke berfree roam ria dunia Lego Marvel Super Heroes sangatlah luas seperti New York City yang sangat besar, mau berjalan kaki atau terbang tetap membutuhkan waktu beberapa lam untuk mengitari satu kota tersebut. Setiap bangunan mempunyai kisah tersendiri. Tidak perlu takut tersesat diantara gedung-gedung pencakar langit, di mini map ada semacam GPS yang dapat mengarahkan rute mana yang harus diambil untuk mencapai lokasi tertentu yang diinginkan.


Yeah seru banget! apalagi Hulknya yang kadang suka bertindak aneh dan kocak
Lego Marvel Super Heroes adalah game khas Lego dengan variasi karakter yang menarik, candaan percakapan khas Lego, dunia open world yang luas dan gameplay yang seru juga mengasyikan bagi gamer. Dunia Marvel Universe tidak pernah semenarik dan selucu ini, Lego games at its best.
PLUS:
  • Variasi karakter yang lengkap dan menarik
  • Joke-joke khas LEGO yang kadang garing, namun tetap lucu
  • Dunia open world yang luas
  • Misi sampingan yang banyak
MINUS
  • Puzzle tidak berbeda jauh dengan game Lego pendahulunya


Developer: TT Games, Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment, Platform: PC, NDS, 3DS, PS3, PS4, Vita, Wii U, Xbox 360, Xbox One, Genre: Action-adventure, Rating: T

Sumber: hotgame-online.com

Related

Games 295485651548642966

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item