Kemal Pahlevi Merampok di 'Comic 8'

Masing-masing perampok dalam tiap kelompok di film 'Comic 8' memiliki motif dan latar belakang masing-masing. Seperti Kemal Pahlevi...

Masing-masing perampok dalam tiap kelompok di film 'Comic 8' memiliki motif dan latar belakang masing-masing. Seperti Kemal Pahlevi yang memutuskan angkat senjata agar tak dibilang anak mami.

"Kalau Ari (Keriting) capek dan mau berhenti, saya malah semangat banget jadi penjahat. Sebenernya uangnya nggak terlalu penting sih, biar kelihatan jahat aja," ucap Kemal yang tergabung dalam kelompok 'The Gangster' itu.

Peran Kemal di kelompoknya adalah seorang hacker. Sementara anggota lainnya adalah Ernest yang jadi otak perampokan serta Ari yang memiliki karakter keras dan kejam.

"Sebenarnya kelompok kita lebih ke latar belakang etnis dan punya skill masing-masing. Saya skill-nya brutal, tegaan, frontman kalau masalah kerusuhan," ucap Ari kepada detikHOT.

"Kita bertiga nggak ada yang akur," tambah Kemal yang diceritakan memiliki ibunda seksi nan protektif di balik sosok Kiki Fatmala.

Selain kelompok The Gangster, dalam bank yang menjadi target mereka rupanya juga diincar oleh kelompok amatir yang beranggotakan Fico, Babe dan Bintang. Sementara kelompok lainnya adalah perampok yang memiliki kepribadian unik dan latar belakang seperti Robin Hood, beranggotakan Mongol dan Mudy.

Delapan perampok itu akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan komandannya yang cantik, sampai akhirnya mereka harus saling kerja sama untuk memecahkan teka-teki.

Sejak awal syuting dimulai, sutradara Anggy Umbara sudah mengumbar visinya menciptakan twist tak terduga dalam cerita film. "Kayak gimana, nanti aja nonton sendiri," ujarnya.

'Comic 8' akan tayang di bioskop pada 29 Januari mendatang.

Sumber: DetikHOT

Related

Komedi 926662207121821464

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item