Header Ads

  • Breaking News

    Fast and Furious 7 Akan Pensiunkan Karakter Yang Diperankan Paul Walker

    Paska kematian aktor Paul Walker beberapa waktu lalu, kelanjutan proses syuting seri terbaru Fast and Furious 7 memang harus menghadapi berbagai macam hambatan. Pihak Studio sudah melakukan berbagai upaya mulai dari mencoba melakukan syuting ulang, menggantikan Paul Walker dengan sang adik Cody Walker, hingga resmi memundurkan jadwal rilisnya dari bulan Juli tahun ini ke April tahun depan.

    Langkah terbaru yang dilakukan oleh pihak Studio kini adalah dengan “mempensiunkan” karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dalam film ketujuh Fast and Furious ini.

    Sebelum meninggal, Paul Walker telah menjalani syuting beberapa adegan untuk film ini. Adegan tersebut akan tetap dipertahankan, namun kisahnya akan dimodifikasi hingga karakter Brian O’Conner memutuskan untuk “pensiun” dari team nya.

    Hal ini dinilai sebagai langkah terbaik untuk kelancaran proses syuting, sekaligus memberikan penghormatan kepada Walker sendiri dan juga para fans nya yang pastinya masih ingin menyaksikan Paul Walker dalam film terakhirnya ini.

    Fast and Furious 7 direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 10 April 2015.

    Filmnya masih diperankan oleh bintang-bintang dari seri sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan kehadiran musuh baru yang diperankan Jason Statham.


    Sumber: Sidomi.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad