Compressorhead, Band Metal yang Terdiri dari Para Robot Canggih

Musik metal selalu identik dengan musik yang cadas, keras, dan berat. Baru-baru ini muncul band metal yang semua personilnya terbuat dari ...

Musik metal selalu identik dengan musik yang cadas, keras, dan berat. Baru-baru ini muncul band metal yang semua personilnya terbuat dari metal yang keras dan berat, yakni Compressorhead. Band Compressorhead adalah band metal yang terdiri dari para robot canggih yang mampu memainkan musik cadas.
Band Compressorhead yang beranggotakan robot canggih ini didesain dan diprogram untuk memainkan musik classic rock dan classick metal. Band unik ini pernah tampil di New York di acara yang ulang tahun General Electric yang bertajuk “Briliant Machines”.
Konser bertajuk “Briliant Machines Rock” ini menampilkan band Compressorhead yang memainkan lagu-lagu dari The Ramones, Led Zeppelin, dan Heart in Lincold Center. Secara umum, kemampuan robot canggih di band Compressorhead ini dufah cukup baik, tetapi masih belum sebaik manusia. Tak ada yang dapat menggantikan sentuhan manusia dalam memainkan musik.
Band metal robot Compressorhead ini terdiri dari 3 anggota, yakni Fingers sebagai lead/rhythm guitar, Bones sebagai pemain bass, dan Stickboy sebagai penggebuk drum. Robot-robot canggih dari band Compressorhead ini dibuat oleh General Electric.
“GE telah menciptakan kembali apa daya dapat dilakukan melalui perangkat keras menyatu dengan perangkat lunak cerdas, dan output akan mengguncang dunia. Sebuah live band robot menunjukkan bagaimana logam dan data dapat datang bersama-sama untuk menciptakan kemungkinan-kemungkinan yang sama sekali baru, menjadi motor dari hal-hal sehari-hari seperti musik dengan cara yang inovatif,” kata eksekutif General Electric,
Seperti yang dilansir dari TG Daily (08/12/2013), musisi tak perlu khawatir terhadap keberadaan band robot Compressorhead akan menggantikan manusia karena kemampuannya masih jauh dari manusia dalam menciptakan dan memainkan musik.

Related

Music 1344906561581193428

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item