Bocoran Soal 'The Raid 3'

Salah satu film yang paling ditunggu tahun ini, 'The Raid 2: Berandal' baru akan tayang pada Maret mendatang. Namun, sutradara Gare...

Salah satu film yang paling ditunggu tahun ini, 'The Raid 2: Berandal' baru akan tayang pada Maret mendatang. Namun, sutradara Gareth Evans sudah memberikan sedikit bocoran tentang 'The Raid 3'.

Seperti yang ia informasikan sebelumnya, 'The Raid 2: Berandal' akan dimulai dua jam setelah film pertama. Saat itu, Rama (Iko Uwais) berhasil keluar dari 'apartemen neraka' tempat sindikat narkoba pimpinan Tama (Ray Sahetapy).

"'The Raid 3' akan dimulai dua jam sebelum 'The Raid 2' berakhir," tulis Gareth di Twitter.

Kicauan Gareth itu tentu saja membuat penggemar setia 'The Raid' semakin penasaran, dan menebak-nebak akan seperti apa kelanjutan ceritanya. Untuk 'Berandal', Gareth pun sudah menyiapkan banyak kejutan.

Salah satunya pertarungan final antara Rama dan karakter pembunuh berdarah dingin yang diperankan Cecep A. Rahman, petarung yang terkenal dengan Silat Panglipur.

Menurut Gareth, ia menghabiskan 1,5 bulan hanya untuk membuat desain pertarungan tersebut. "Aku selalu merinding melihat adegan itu," katanya.

Related

Film 8752899304939833814

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

RADIO ONLINE KBRMGL



Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Populer

Comments

Find Us On Facebook

Twitter

item